Sabtu, 09 Juli 2011

my happy holiday

hai,, udah lama gak posting apa apa maklumlah lagi liburan. setelah kemarin pembagian rapor ternyata aku mendapatkan hasil yang sangat sangat memuaskan *sampai - sampai seisi rumah geger lohh* hihih. oleh karena itu mama papa mengizinkan aku untuk pergi berlibur bareng sodara sodara aku ke rumah nenek.

malam harinya aku, kak novi, venny berangkat menuju rumah nenek yang ada di payakumbuh, ssungguh perjalanan yang sangat sangat menyenangkan plus agak sedikit mmembosankan karena handphone aku lowbat jadinya aku gak bisa ngapa ngapain selama perjalanan yang lumayan panjang itu:(

setelah melewati perjalanan kurang lebih 5 jam kami bertiga sampe di rumah nenek tepat pukul 2 dinihari. ketika sampe pun kami langsung disambut tangis haru nenek *lebay dikit gapapa lah ya* hihi. setelah bercipiki cipika ria kami bertiga langsung tepar.

#liburan hari pertama
hari pertama liburan gak ada satu pun yang spesial agak sedikit boring juga sih disini ini semua akibat ulah tangan manusia*loh kemana perginya?* maksudnya akibat ulah seorang manusia yang udah ditugasin untuk ngantar kami bertiga jalan jalan gak dateng padahal kami udah dandan super duper untuk rencana hari ini,,alhasil kami hanya webcam di kamar dan foto foto dikolam belakang rumah nenek.

# Liburan hari kedua
akkhirnya diliburan hari kedua kami bbisa jalan jalan sepuasnya :) happy bener bener happy,,karna diliburan hari ketiga ini kami belanjaa.aku bener bener laper mata semuanya aku beli tapi yang lebih mencengangkan aku belanja gelang gelangan sampe 50.000 *maklum harga satu gelangnya cuma 2000* murah kan.. selesai belanja kami langsung wisata kulinerr sepuasnya hmmmm yummy.liburan hari ini ditutup dengan perasaan riang gembira:)

#Liburan hari ketiga
berhubung hari ini kami ga ada planning dan berhubung hari ini yang paling dituakan diantara kami bertiga harus pulang ke pku yah terpaksa deh kami aku sama pinut *panggilan sayang aku ke venny* cuma melewati liburan hari ini ke uba. mungkin kalian semua ga tau apa itu uba. uba itu sebutan buat sawah atau ladang atau sejenisnya lah.ini nih foto - fotonya
habis ngeliat orang ngebajak sawah

hihi ada asap asapnya


demi ngedapetin fotonya aku sampe nyebur ke got
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar