Minggu, 23 Oktober 2011

Demam - demam yang sedang melanda INDONESIA di tahun 2011

haihai.. aku kembali aku kembali setelah tidur panjangkuuu. Dan sekarang saatnya aku mencurahkan semua yang tertanam di otakku sekarang:)

Kalian semua pasti heran ngelihat judul postingan aku kali ini.Iyakan?? awas kalo nggak ntar aku bacokloh *lohloh kok jadi brutal gini?? OK kembali ke tulisan awal. Ini bukan demam yang biasa menyerang manusia dan bukan juga demam berdarah. Ini demam yang sedang melanda negara kita tercinta.. Mau tau demam apa aja yang sedang melanda INDONESIA?? Mari ikuti saya (loh kok ikuti), maaf maksud saya mari dengarkan saya.........

  • DEMAM yang PERTAMA. Nah demam yang pertama adalah masyarakat INDONESIA sekarang sedang terserang demam bola. Yap bener banget sekarang di Indo (panggilan keren buat negara gue nih) mulai dari bapak - bapak, ibu - ibu, para pemuda, pemudi, anak - anak, balita, bayi, sampe yang masih didalam kandungan sedang terserang demam bola. Ini semua karna perbuatan para pemain TIMNAS INDONESIA yang bermain sangat baik di Piala AFF pada akhir tahun 2010 kemarin. Alhasil, seluruh masyarakat INDONESIA sekarang terserang demam bola. Gak ada satupun masyarakat INDONESIA yang tidak mengenal para pemain - pemain bola itu. Semua orang mengelu - elukan mereka. Dan setelah saya melakukan survey terhadap beberapa orang dari tetangga saya, saya menemukan fakta bahwa:
 * demam bola memang karna sangat mencintai olahraga yang satu ini
* demam bola karna INDONESIA yang berhasil masuk final
*demam bola hanya untuk mengikuti tren gaya hidup (apasih fakta yg satu ini saya juga gak ngerti)
*demam bola hanya karena ngeliat muka pemainya yang cakep - cakep (demam yang ini positif menyerang para kaum hawa yang ganjen)
Nah itulah fakta yang saya temukan setelah melakukan survey terhadap beberapa orang tetangga saya yang mewakili masyarakat INDONESIA yang sedang terserang demam bola. dan sekarang kalian semua tinggal memilih kalian termasuk kedalam fakta yang mana??

  • DEMAM yang KEDUA. Kalo demam yang kedua ini hanya menyerang kalangan koruptor di INDONESIA yaitu demam kabur ke luar negri setelah melakukan tindakan yang sangat saya benci yaitu KORUPSI. Sepertinya korupsi di negara ini sudah benar - benar mendarah daging. Gak perduli udah ada KPK atau semacamnya yang mengawasi. Para pejabat di INDONESIA masih saja tetap bersahabat dengan korupsi, bahkan sekarang mereka sudah tidak takut lagi melakukan korupsi ini. OK kembali lagi ke awal,, ini nih contoh  para koruptor yang setelah melakukan korupsi eh malah kaburr:
# GAYUS TAMBUNAN

Awalnya gak ada yang tahu siapa itu gayus tambunan?? Namun belakangan ini dimana - mana orang sibuk membicarakan namanya. Yap, namanya menjadi tenar mengalahkan artis ibukota karena kasus korupsi yang dilakukannya, nah itu yang pertama. yang kedua, udah ditangkep dan dipenjara bisa - bisanya dia melancong ke BALI untuk menikmati pertandingan tennis. kasus yang ini sekaligus menguakkan fakta bahwa penjara di INDONESIA memang bisa dibeli dengan uang. Belum selesai dengan kasus nonton tennis diBALI, eh foto - fotonya berplesiran ke MACAU, SINGAPURA , dan negara lainnya mencuat ke permukaan, dan ini  menambah deretan panjang kasus yang dibuatnya. Nah saking tenarnya PNS golongan IIIA ini sekarang, sampai - sampai namanya kini menjadi judul lagu "Andaiku Gayus Tambunan"

foto gayus ke gap nonton tennis. keren gak penyamaranya??


enaknya plesiran di macau-,-


#M NAZARUDDIN

Nazaruddin melambung saat kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games mencuat ke permukaan. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Demokrat itu diduga menerima uang pelicin sebesar 13 persen dari nilai proyek senilai Rp191 miliar itu. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Nazaruddin sebagai tersangka kasus itu. Komisi Antikorupsi mencekal mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu pada 24 Mei 2011. Namun, sehari sebelum cekal itu diberlakukan, pria kelahiran 26 Agustus 1978 itu telah lebih dulu meninggalkan Tanah Air. Sejak itu, suami dari Neneng Sri Wahyuni itu terus diburu aparat. Bahkan, namanya termasuk dalam daftar orang yang dicari Interpol. Setelah lebih dari dua bulan diburu, akhirnya pencarian itu berakhir di Cartagena, Columbia pada tanggal 8 Agustus 2011. 

Nah itulah contoh kecil dari sebagian besar koruptor yang melarikan diri keluar negri. OK kita tinggalkan masalah korupsi mari kita beranjak ke Demam ketiga yang melanda INDONESIA.

  • DEMAM yang KETIGA. demam yang ketiga ini kini sedang melanda dengan hebatnya para remaja putri di Indonesia yaitu demam korea. Yap demam korea sedang heboh - hebohnya di INDONESIA mulai dari dramanya sampe para boysband and girlsbandnya. 
Yuk kita mulai dari drama korea yang melanda INDONESIA tahun ini antara lain; BREAD, LOVE , AND DREAM; SECRET GARDEN; MY PRINCESS;CRUEL TEMPTATION; PRINCESS PROSECUTOR,dan banyak lagi. Akibat ulah drama korea ini tidak banyak dari teman saya yang kabur meninggalkan tugas piket hanya untuk nonton drama - drama yang nama pemerannya sangat susah disebutkan.

Setelah tadi kita berkutat dari seputaran drama, sekarang saatnya saya melanjutkan ke boysband dan girlsbandnya sebut saja: Super Junior, SNSD, 2NE1, dan kawan - kawanlah yang berhasil mencuri perhatian dari teman teman saya. sampe - sampe waktu ambil nilai nyanyi di kelas tidak banyak dari mereka yang malah nyanyiin lagu - lagu korea.
Selain itu salah satu penyebab demam korea di INDONESIA adalah maraknya para artis korea yang datang dan show di Indonesia. baik di pagelaran KIMCHI maupun yang lainnya.
Haduh demam korea kini benar - benar melanda INDONESIA. saya musti, kudu cepat - cepat cari obatnya biar gak ketularan. Yuk mari kita tinggalkan all about korea, dan beranjak ke demam yang keempat yang sangat saya tunggu - tunggu.(maklum karna saya sudah terserang demam yang ini hiihhi)

  • DEMAM yang KEEMPAT adalah (taddaaa) Demam SM*SH (saya menulis dengan senyum mengembang dipipi)
 SM*SH adalah kependekan dari "SEVEN MAN AS SEVEN HEROES". SM*SH itu terdiri dari tujuh orang pemuda yaitu, RAFAEL, MORGAN, REZA, ILHAM, DICKY, BISMA, dan RANGGA. Hampir semua orang di INDONESIA bahkan sampai kenegara tetangga kini mengenal mereka mulai dari anak kecil sampe orang dewasa sangat mengidolakan mereka.(termasuk saya) heheh
Semua ketenaran mereka berawal ketika mereka menggebrak dunia musik INDONESIA yang sedang asyik dengan musik METAL alias MELAYU TOTAL, dengan lagu pertama mereka yang berjudul I HEART YOU, kata cenat cenut dilagu inilah yang membuat mereka cepat diinget oleh seluruh pencinta musik INDONESIA. Selain itu, wajah para personilnya yang sedap dipandang mata yang membuat mereka semakin digilai para fansnya. Saking tenarnyaa mereka sekarang account twitter para personilnya sampai diserbu para followers sampai menginjak angka 500.000 followers. WOW angka yang luar biasa!!! Nggak sampe disitu para smashblast sejati (sebutan bagi para pecinta sejatinya) juga selalu mencari tahu kehidupan pribadi para personilnya.
Yuk,yuk kita tinggalkan SM*SH dan lanjutkan ke Demam yang selanjutnya sekaligus menjadi demam yang terakhir melanda INDONESIA.

  • DEMAM yang KELIMA, demam yang kelima melanda INDONESIA adalah demam syahriniiiiiiiiiiiiiii( watch out!!!! )
Yap bener banget demam syahrini benar - benar sedang melanda INDONESIA. Semua gaya syahrini mulai dari rambut, aksesoris, model baju, sampe gimik bahasnya ditiru orang.

 kita awali dengan aksesoris yang sangat digemari syahrini dan sekarang tengah menjadi tren di tengah masyarakat INDONESIA





 Setelah aksesorisnya yang sekarang menjadi tren, saat hari lebaran kemarin baju kaftan ala SYAHRINI menjadi baju yang sangat digemari ibu - ibu INDONESIA mulai dari ibu - ibu pejabat sampai rakyat biasa. Gak perduli warna kulitnya putih sampe hitam semua pake kaftan. Waktu saya sholat ied pada idul fitri yang lalu di Mesjid Agung Pekanbaru sejauh mata memandang rata - rata ibu - ibu, remaja putri, sampai anak - anak menggunakan kaftan.
Setelah kaftan, saatnya gaya bicara syahrini yang menjadi tren. kalimat ALHAMDULILLAH YAH, sampe SESUATU nya Syahrini diikuti banyak kalangan mulai dari artis sampai rakyat jelata. 
Nah itu semua demam yang sedang melanda INDONESIA pada tahun 2011 ini. OK sampai disini dulu postingan saya kali ini. SAMPAI JUMPA DI POSTINGAN BERIKUTNYA..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar