Minggu, 23 Oktober 2011

kangen - kangenan

hai hai para blogger:))
mungkin kalian semua pada berpikir kalau saya sedang kangen - kangenan sama cowok,keluarga, atau siapa aja yang udah lama gak ketemu sama saya. Padahal enggak loh,,saya sedang kangen - kangenan dengan blog saya ini yang udah lama gak saya buka:))
oooh I really miss it(hihih karna saya nggak tau blog ini cewe ato cowo)
hmmmm mungkin kalian semua pada bertanya tanya kenapa sih saya udah lama gak posting?? OK baiklah saya akan menjawabya (walaupun gak ada satupun yang bertanya )
  • pertama, karna sekarang saya sudah kelas XII SMA. hurayyyy akhirnya naik juga sayaaa.rangking lagi.duh senengnyaa. dan saya musti,kudu tekun belajar biar bisa cepet luluss
  • kedua, kemarin laptop saya sempat disita. Itu terjadi hanya karena saya lupa matikan lampu ruang belajar semalaman suntuk. Alhasil mama saya marah sampe keluar asap dihidungnya sama tumbuh tanduk dikepalanya(hihihi,,peace mah peace). kalian semua pasti akan bertanya tanya kenapa sih mama saya itu lebay banget. Yap, karna dia itu orangnya hemat banget. pernah nih ya saking hematnya beliau (ceileh beliau) waktu pancinya ada yang bocor, bukannya dibuang eh malah ditambal lagi, padahal itu panci sudah banyak tambalannya dimana - mana.heheh kalau menurut saya hematnya mamah beda tipis dengan pelit ya blogger:p
  • ketiga, kemaren kan sempet tuh ada heboh heboh tentang si @pocongg yang ngeluarin buku karyanya yang sangat meledakdakdak di pasaran. Nah saya ngikutin banget tuh,saking ngikutinnya saya hunting buku sampe ke fruit center(nah loh hunting buku ato mau nyari  buah ya?)hihih. Makanya saya sampe ngelupain blogg ini deh gara - gara sibuk nyari buku ituu!!
  • keempat, nih alasan yang terakhir blogger dan yang paling pamungkas tentunya SAYA GA TAU MAU POSTING APAAN?? *nangissambilgulinggulingdibawahshower:(((
Nah itu semua alasan kenapa saya lama gak berjumpa dengan blog ini:) gimana blogger alasan - alasannya meyakinkan gak?? Kalau menurut saya alasan - alasan saya SESUATU banget ALHAMDULILLAH YAH:))

*selamat membaca blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar